jump to navigation

Tentang Kami

Pusat Informasi dan Konseling Kesehatan Reproduksi Remaja (PIK-KRR) adalah merupakan Organisasi dari, oleh dan untuk remaja.

Sekretariat PIK-KRR Sketsa Jember terletak di kawasan kampus Universitas Jember. Kawasan ini tergolong Tropika lembab (Humid Tropics) dengan topografi dataran rendah ketinggian sekitar 90 dpl dengan suhu udara rata-rata berkisar 27 derajat celcius, sehingga secara umum suasana Sekretariat PIK-KRR Sketsa dan Jember pada umumnya tergolong beriklim panas.
Menempati sedikit lahan dari Balai Diklat KB Nasional Jember sebagai bentuk perhatian dan dukungan guna lancarnya proses konseling dan operasional PIK-KRR SKeTSA Cabang Jember. Dari sisi kawasan, sekretariat kami ini sangat strategis dengan klien kami yang merupakan remaja, karena posisi di kampus dengan banyak alternatif kendaraan umum dan mudah dijangkau serta tidak sulit untuk dicari. Selain itu kawasan Tegal Boto atau kawasan Kampus adalah sentra dari aktifitas remaja baik pendidikan maupun hiburan.
Sesuai dengan misi kami, yang pada dasarnya mengarah pada melayani remaja dengan seoptimal mungkin maka PIK-KRR SKeTSA Cabang Jember mempunyai hotline yang konsisten dan mudah serta rterjangkau untuk dihubungi yaitu pada Telp. (0331) 3036677, e-mail dengan alamat pik-krr_jember@plasa.com. Bukan hanya terbatas pada hubungan maya dan udara, kami juga siap melayani langsung keluhan klien kami karena kami membuka jadwal konseling pada hari Jumat sampai Minggu mulai pukul 14.00 sampai 19.00 dan apabila ada permintaan hari di luar jadwal kami siap membantu dan memfasilitasi keluhan dan permasalahan remaja.

Komentar»

1. amy - 11 April 2009

haaaaiiiiiiii……. selamet ya buat temen2 relawan yang tangal 04-05 april kemarin udah ngadain COMES TO VOLUNTEER 2009. buat relawan2 barunya met gabung yee………….

sebagai relawan 1/2 senior dan 1/2 junior(cieeeeee…….)
aku seneng ada temen2 baru, mudah2an ini jadi proses belajar buat kita semua untuk saling memahami dan membantu temen2 kita yang lain.

pokoknya bravo deh buat kita !!!!!!!!!!!!!!!!!

REMAJA !!! ( LEBIH SEHAT LEBIH GAYA)

2. amy - 11 April 2009

haaaaaiiiiiiiiiiiiiiiii…………. selamet ya buat temen2 relawan yang udah sukses banget ngadain COMES TO VOLUNTEER 2009 04-05 APRIL 2009 kemarin (muji banget soalnya aku juga panitia)

buat temen2 relawan baru yang udah ikutan met gabungan yeee…….

mudah2an ini semua bisa jadi ajang kita buat belajar dan memahami serta membantu temen2 remaja lain…

pokoknya BRAVO deh buat kita dan emang cuma kita kok yang terHEBAT !!!

REMAJA!! LEBIH SEHAT LEBIH GAYA!!


Tinggalkan komentar